Kemenangan itu bukan ditandai dengan kebisingan, kemenangan itu ditandai dengan kelakuan



NOTE : Pastikan Kalian Share Terlebih Dahulu

JAKARTA MAKIN BAIK BERKAT SERANGAN BERTUBI KEPADA ANIES BASWEDAN

Pasukan tahu GEJROT apa tidak lihat dokumen KAWASAN MONAS dan anehnya lagi Serangan Bertubi juga dari kalangan anggota DPR, DPRD dan Menteri dll ramai ramai menyerang bergantian dengan persoalan yang berbeda seperti Ini yang kudu dibikin now
Hari ini Erick Thohir serang dp 0 %
Basuki MenLHK serang revitalisasi monas.
Ngabalin serang  soal otoritas DKI

Saya pikir ada yg panik dan terusik disaat  Gubernur Anies Baswedan bergerak.

Beliau memikirkan Langkahnya untuk melakukan Revitalisasi mengembalikan fungsi MONAS MENJADI HUTAN KOTA dgn tumbuhan BARU dan jumlah POHON berlipat dari Dokumen tahun 1995, baru terlaksana tahun 2020, Aneh Saat 85 pohon ditebang seakan akan mereka jadi penghuni pohon yang merasa terusik dengan memunculkan permasalahan.

Mari kita buka dokumen Tahun 1995 sampai 2019? Biar GAMBLANG? apakah revetalisasi monas setelah tahun 1995 MONAS menjadi lebih hijau ? Atau pohon nya makin tambah ?? kenyataannya tidak!!

Bapak ibu yg terhormat dari kementerian dan wakil rakyat daripada setiap hari komplain soal revetalisasi MONAS. Padahal REVITALISASI itu sudah sesuai aturan!!
Program DP NOL juga sudah sesuai aturan dan itu program otonomi daerah, klau pak erick thohir mau bikin KPR silahkan kewenangan gubernur dan kementerian sudah jelas sendiri2 dalam mengambil kebijakan.
Apalagi ngabalin,  asal ucap saja? Otoritas DKI sdh sangat jelas dalam aturan OTONOMI DAERAH hak Gubernur penuh.

ada hal yg lebih penting dan perlu di selesaikan secepatnya, Lebih baik buka mata Duduk bersama Mencari solusi dan ambil tindakan soal berbagai kerusakan lingkungan lain seperti reklamasi Teluk Jakarta, deforestasi jutaan hektar hutan utk kelapa sawit, puluhan penyu mati di sekitar PLTU Bengkulu, kebakaran hutan di kalimantan dan sumatera yg menyebabkan korban ispa dll karena Itu lebih relevan  untuk di bahas karena Menyangkut Kepentingan Bangsa
Karena menyelesaikan masalah itu lebih baik dari pada mencari masalah yg seharusnya tidak Perlu permasalahan kan, karena masalah lama ini seharusnya segera di selesaikan.

jakarta jangan lupa bahagia maju kotanya bahagia warganya bahagia.

Rate this article

Getting Info...

Copyright ©Liputan 9 - All rights reserved.

Redesign by bloggun.xyz
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details